Cara Ampuh Menaklukan Hati Cewek Dan Cowok Jutek

Cara menaklukan orang jutek - Jika sebelumnya kita telah membahas di artikel sebelumnya yaitu tentang Ciri-ciri Cowok atau cewek jutek menyukai kita (saya sarankan anda untuk membacanya dahulu sebelum melanjutkan).
Sekarang saya akan memberikan tips Cara Ampuh Menaklukan Hati Cewek Dan Cowok Jutek. Terkadang rasa cinta bisa tumbuh pada siapa saja, apalagi jika cinta itu di respon dan di balas si dia, pasti hati ini akan terasa bahagia. Namun jika kita jatuh cinta pada orang yang jutek, pasti sangat menyebalkan. Bagaimana cara untuk menaklukan hati cowok dan cewek jutek? Ini caranya :

cara menaklukan hati cewek jutek

1. Niat Yang Bulat Untuk Mendekati si Jutek


Pertama Yang harus anda miliki untuk menaklukan cowok dan cewek jutek adalah niatnya, sudah mantap apa tidak kalau memang anda ingin menaklukan si cewek dan cowok yang jutek tersebut.
Jangan karena tidak tahan dengan sikapnya yang judes dan jutek, kata-katanya pedas seperti cabe yang bikin kesal, lantas anda mundur padahal sudah terlanjur naksir, apalagi jika cewek atau cowok itu menarik, sangat sayang untuk di tinggalkan.

2. Berikan si Jutek Senyuman


Sulit kadang awalnya untuk dapat dekat sama cewek atau cowok yang sikapnya jutek ya, jadi jika ada kesempatan ketika anda bertatapan pandang, berikan satu senyuman sambil kedipkan satu mata anda padanya, setelahnya dijamin dia bakalan aneh. hehe.. tapi biarkan saja.

Tahu nggak rahasianya?? satu kedipan mata anda tersebut merupakan kesan tersendiri baginya, itu menunjukan kalau anda seorang yang Percaya Diri. Cewek dan cowok jutek menyukai orang yang punya kepercayan diri tinggi, karena dianggapnya akan mampu mengimbangi sikap juteknya tersebut.
Dan jika suasana mendukung, ajak dia bercanda dengan canda yang ringan. so, asal jangan di kerjain,

jika sudah keluar senyum dari bibir tuh cewek atau cowok jutek, selamat!!,anda sudah dapat point untuk bisa jadi lebih dekat lagi dengan si jutek yang juteknya berlebihan.
Sulit kadang awalnya untuk dapat dekat sama cewek atau cowok yang sikapnya jutek ya,jadi jika ada kesempatan ketika anda bertatapan pandang, berikan satu senyuman sambil kedipkan satu mata anda padanya, setelahnya dijamin dia bakalan aneh. hehe.. tapi biarkan saja.

3. Tunjukkan Kalau Anda Bersahabat Dengan Si Jutekan



Saya tidak setuju dengan opini jika cewek dan cowok jutek harus di tanggapi dengan kejutekan juga, apa jadinya, bakalan jadi perang tuh!! Jadi kelembutan dan sikap sabar andalah yang sebenarnya bisa melunturkan sikap juteknya tersebut, karena dia akan terpikir untuk apa juga bersikap ketus "jutek" kepada orang yang ingin bersahabat dengan dia. kelembutan inilah yang akan menurunkan sikap jutek pada dirinya dan anda akan bisa leluasa untuk menyelami dan merasuk dalam hatinya. kalau sudah begitu tinggal bagaimana anda mengambil langkah selanjutnya untuk membuatnya jatuh hati kepada anda.

4.Memahami sikap Jutek Yang Dia Miliki



Sudah dari lahir kali ya? Jika kita lirik sedikit langsung kena pelototin, Kita cuap-cuap sedikit balasnya di omelin, kasian amat ya..!!,
Sebenarnya sikap jutek seseorang itu lahir dari rasa proteksi diri yang kelewat berlebih, karena rasa takut akan diperdaya oleh orang lain, bisa karena pengalaman pribadi atau masa lalu yang tidak mengenakan baginya. padahal cewek yang jutek itu sebenarnya punya perasaan lebih peka/sensitif pada keadaan di sekitarnya.
Jadi anda harus santai saja, sikapi kejutekannya dengan sabar dan jangan sesekali menunjukan raut ketersinggungan, jengkel, sebel didepannya, tetap tunjukan mimik wajah yang manis terhadapnya.
karena anda akan di nilainya baik dan sedikit rasa kagum yang mengurangi kejutekan nya.

5. Jangan Putus Komunikasi Dengan Dia


Jika kamu telah menjalankan semua tips di atas, sekarang saatnya untuk kamu membangun komunikasi yang lebih dari sebelumnya, karena dengan membangun komunikasi yang lebih sering, dia akan berpikir bahwa kamu orang yang tepat untuk di ajak terbuka sama dia. intinya kamu jangan pernah putus komunikasi sama si jutek, Bisa jadi ini awal kamu PDKT. Baca Juga : Cara PDKT Yang Ampuh dan Berhasil Di Terima

Yang penting kamu harus tetap ekstra sabar untuk menaklukan hati cewek dan cowok jutek. Cukup sampai disini dulu tips Cara Ampuh Menaklukan hati Cewek dan Cowok jutek

1 comments:

Unknown said...

aku suka arikel ini lucu dan memberi inspirasi...tks

Post a Comment